Kepolisian Negara Republik Indonesia
Daerah Jawa Barat
Melindungi dan Mengayomi Masyarakat www.jabar.polri.go.id

Kapolda Jawa Barat
Dr.Drs.H.ANTON CHARLIYAN,MPKN
Inspektur Jenderal Polisi
Lihat Profil
Selamat Datang di Portal Resmi Berita POLDA JABAR : menyajikan informasi yang akurat, terpercaya, dan terupdate.klik WEBSITE POLDA JABAR

Kritik dan Saran

Jika Anda memiliki kritik dan saran yang membangun untuk Polda Jabar, silakan isi form di bawah ini…


Kritik dan Saran Anda:

3,408 orang memberikan Kritik dan Saran

Halaman: « 1337 338 339 340 [341]

  1. 3399
    soleh:

    kpd.yth.bpk kapolda jabar beserta jajarannya,
    salam hormat, berkenaan dengan adanya kasus penganiyayaan yg menyangkut salah satu warga sindangkerta yang tersangkut dgn pelaku penganiyayaan yg di kenai pasal 351 , saat ini pelaku telah di tahan plus tambahan penahan selama 26 hr , yg kami kwatirkan dan menjadi prihatin adalah kenapa hal tersebut dapat berlarut2, perlu di ketahui bahwa kasus tersebut sudah diupayakan damai, penangguhan penahana dan pencabutan perkara sesuai saran dan permintaan pihak polsek maupun polres kota cimahi sebelum 7 hr telah kami upayakan sesuai data yg kami serahkan kpda polsek sindangkerta maupun polres, bahkan kami berupaya mencari masukan saran pendapat dr berbagi pihak tp belum ada respon dr pihak polsek untuk membuka ruang bahkan sebaliknya Kapolsek tetap bersikukuh melanjutkan ke kejaksaan entah dengan dasar yg mana..? seyogyanya hal ini tidak patut di besar2 kan manakala semua pihak beritikad baik menegakkan supremasi hukum yg berlaku karena POLISI RI motonya MELAYANI MELINDUNGI MENGAYOMI untuk siapa..? sekiranya hal ini tidak terjadi pd masyarakat jawa barat mari tegakan hukum dgn hati nurani dan kewibawaan polisi RI bukan mempertebal kesan IRONI “UUD” demikian subang saran “anggota LSM GAMPAR

  2. 3400
    anggi sugiharta:

    selamat malam bpk kapolda yg terhormat, sya warga bekasi kabupaten mohon untuk di jelaskan masalah saya

    2mnggu lalu sya kena tilang d polsek tempat tinggal saya krna tidak pkai helm, stelah itu sya diberi surat tilang yg sudah ditulis hari jum’at tanggal 27 maret 2015 jam 10 pagi. dan itu adalah tadi pagi.
    td pagi sya sudah hadir dalam sidang, setelah menghadap hakim, tiba2 hakim berkata, ‘ mas, berkasnya tidak ada di pengadilan, coba tanya d polres’
    dr pengadilan sya bergegas mnuju polres, setibanya di polres saya langsung mnuju ke gedung lantas. saat sudah berada di depat loket tilang, saya langsung memberikan surat tilang saya, setelah itu saya di suruh nunggu.
    sekitar 10-15 menit setelah saya nunggu akhirnya saya di panggil.
    tapi hal yg sama terjadi, petugas loket bilang” mas, berkasnya blum sampe di polres, coba tanya ke polsek tempat mas di tilang”
    baik,
    dari polres saya pulang dulu karena sudah masuk.waktu jum’atan.
    setelah jum’atan saya menuju polsek, saya tanya ke bagian piket langsung temuin saja petugas yang menilang saya, tapi ternyata yang dimaksud tidak sedang di kantor.
    tapi tidak lama berselang datang seorang petugas yang bertanya pada saya:
    “ada perlu apa mas? kta petugas
    lalu saya jawab
    ” saya mau ambil STNK motor saya.pak”
    “ditilangnya kapan?” kata petugas
    “2mnggu lalu pak” jawab saya
    “waah, berkasnya barusan saja saya antar ke polres” jawab lagi si petugas

    maaf ya pak,
    saya di suruh sidang tgl 27 maret, tp knp saat saya sidang berkas saya blum di antar ke pengadilan??
    itu sama saja mengerjai warga masyarakat yang taat hukum..
    tolong di tindak oknumnya pak
    terima kasih

  3. 3401
    soleh:

    kpd, yth. bpk kapolda Jawa barat beserta jajarannya, dengan hormat sehubungan dgn adanya pengaduan dan perkara yang yang berkembang dan menjadi pemantauan semua pihak dalam kasus penganiyayaan yang dikenai pasal 351, yang sampai saat ini masih dalam penahanan pihak kapolsek sindangkerta terhitung sejak tgl 3 maret s/d 30 maret selama (kurang lebih ) 27 hr ditambah dengan penambahan tahanan yang pada dasarnya telah melalui tahapan perdamaian dan pencabutan perkara sesuai saran dan permintaan pihak Kapolsek dan masukan polres Kota Cimahi, namun entah dengan alasan dan dalil apa yang mejadi pihak polsek sindangkerta melanjutkan ke kejaksaan tinggi sehingga berlarut2 menjadi buah bibir yang seakan tidak kondusipnya di tengah masyarakat yg pada dasarnya dapat di lakukan polisi RI dengan moto ‘ melayani, melindungi, mengayomi tentunya untuk semua lapisan masyarakat RI. khususnya d jawa Barat, dapat menegakan , menjalankan supremasi hukum yg berlaku sebelum hukum itu menjadi hukum buat pelaku, pelaksana dan penguasa yang di amanatkan uud 45, seyogyanya masukan ini dapat menjadikan hal yang lebih baik. Salam Hotmat ” LSM GAMPAR”

  4. 3402
    Rendy:

    maaf pa polisi saya mohon berantas mata rantai begal di kota bogor ini pa yg sudah meresahkan warga bogor kukhusus nya daerah bogor barat dan bogor selatan sebab baru td sekitar puku 18 :00 telah terjadi penembakan di daerah cimanggu simpang topas mohon untuk bapa polisi di kota bogor ini kembalikan rasa aman warga bogor barat dan srkitar nya ….

  5. 3403
    candra:

    Salam
    Apakah diperbolehkan seorang polisi yang sedang mengelar operasi tilang,dan memberhentikan pengendara bermotor sambil menerima telp (yang katanya dari komandan)dan ketika ditanya/ditegur oleh pengendara tsb beliau menjawab yh sdh kamu pergi atau mau saya tampar!!!
    Mohon pencerahannya

  6. 3404
    Admin Humas:

    Kepada yth sdr.candra, terima kasih untuk informasinya. Diperbolehkan menerima telp dari pimpinannya,yang tidak di perbolehkan berbicara kasar.

  7. 3405
    Admin Humas:

    Kepada:
    Yth Sdr Soleh.
    Kalau memang ada penyimpangan proses hukum, saran admin supaya di praperadilkan saja.

  8. 3406
    Admin Humas:

    Kepada:
    Yth sdr Anggi sugiharta, daerah Bekasi memang masuk dalam provinsi Jawa Barat tetapi Bekasi masuk kedalam wilayah hukum Polda Metro Jaya, saran admin silahkan ke situs Polda Metro Jaya.

  9. 3407
    Admin Humas:

    Kepada:
    Yth sdr Pica.
    Terima kasih informasinya.

  10. 3408
    Admin Humas:

    Kepada:
    Yth sdr Mohamad Sofyan.
    Terima kasih sarannya, nanti disampaikan ke pimpinan.

Pages: « 1337 338 339 340 [341]